Nabil consultan

Kami menerima jasa konsultasi mengenai aspek pembuatan Kerupuk, aspek Produksi,Alat Produksi, dan Pasar.
Baik perorangan , kelompok swadaya, Industri menengah ,Rumah Tangga,dalam bentuk Penataran,Praktek lapangan maupun jasa konsultasi mengatasi permasalah gagal produk dan lain sebagainya.

Jumat, 21 Juni 2013

MELIHAT PELUANG PASAR

Di era terbukanya pasar asia terutama negara besar Asia { china , Taiwan , Hongkong , Korea dan sebagainya ) kita harus jeli dan update setiap hari trend pasar. Produk olaha maupun produk hasil kekayaan alam perlu adanya sentuhan trend model dari hasil update mode yang membuat prodak kita diterima didalam negeri maupun di luar negeri. Dalam melihat peluang kita harus melihat beberapa aspek diantaranya Regulasi kebijakan fiskal moneter, Aspek produksi tersedianya bahan baku, tenaga kerja, suplai energi dan Iklim Usaha yang Kondusif. Kita juga ahrus update tehnologi yang kita pakai atau yang kita lempar ke pasar untuk mengurangi kerugian dalam waktu tertentu . dan mengurangi cos biaya produksi.

13 komentar:

CARA MENGATASI PAYUDARA KENDUR mengatakan...

Terimakasih, postingan-nya sangat bagus sekali. Senang sekali berkunjung ke blog anda. saya bantu share ya gan? semoga dapat bermanfaat buat kita semua. Amin :D :D

ramuan tahan lama mengatakan...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Penyebab keputihan dan cara mengatasinya mengatakan...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

cara merawat payudara mengatakan...

Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

CARA ALAMI MENGOBATI KEPUTIHAN mengatakan...

Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

Obat Sembelit Alami mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

OBAT OLES PRIA mengatakan...

sudah beberapa hari saya mencari berita seperti ini, dan akhirnya.. akhirnya ketemu!! terimakasih nih ya? postingannya sangat berharga bagi saya, thanks gan!

Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan mengatakan...

Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

Fiforlif mengatakan...

Sebentar lagi hari raya idul adha akan tiba, jangan lupa puasa arafah bagi yang muslim, semoga tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan. Keep posting, gan..

perawatan pasca kuret mengatakan...

Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

cara melancarkan bab mengatakan...

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA, TEMAN-TEMAN YANG MENJALANKAN, SEMOGA TAHUN INI SELALU DIHUJANI BERKAH DAN RIDHO ALLAH SWT.

cara mengatasi konstipasi mengatakan...

Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

Abandoned Stella Mafumafu mengatakan...

selamat malam, uwaaah... websitenya bagus nih gan, bikin kalem hati, keep posting gan. .Saya tunggu postingan menarik lainnya di website ini. Thank you

Posting Komentar

Jangan lupa beri komentar ANDA